Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Perintah Yang Digunakan Untuk Menyimpan Lembar Kerja Excel Adalah


Perintah Yang Digunakan Untuk Menyimpan Lembar Kerja Excel Adalah

Untuk menyimpan lembar kerja excel ke dalam format atau nama lain digunakan menu ......

1. Untuk menyimpan lembar kerja excel ke dalam format atau nama lain digunakan menu ......


Jawaban:

Klik Star Lalu Klik Save As


2. perintah untuk membuka lembar Microsoft Excel yang pernah disimpan


kalo gak salah utk membuka lembar kerja openPakai perintah open
bisa pakai shortcut Ctrl+O
atau klik yg disudut kiri atas, trus pilih open :v

3. untuk membuat arsiran pada lembar kerja excel menggunakan perintah?​


Jawaban:

Perintah Format Cells

Penjelasan:

Langkah-langkah

Pilih cell atau blok cell yang ingin diberi arsiran lalu klik kanan pilih perintah  Format Cell > Fill > Pilih Pattern Style > Pilih Diagonal Stripe/Reverse Diagonal Stripe

Semoga bisa membantu !


4. Perintah untuk menyimpan lembar kerja sebagai sebuah template yang dapat digunakan untuk menyimpan lembar kerja ke format lain adalah pengertian dari ... * 10 poin a. Excel workbook b. Excel Binary workbook c. Excel macro enabled workbook d. Excel 97-2003 workbook​


Jawaban:

a.Exel workbook

Penjelasan:

maaf kalo salah


5. Perintah yang digunakan untuk menyimpan lembar kerja excel adalah


Jawaban:

Ctrl + S
atau Klik Save

Penjelasan:

untuk menyimpan Lembar kerja yang sedang di jalankan bisa mengunakan tombol keyboard kombinasi ctrl + S

atau bisa pakai shortcut save yang sudah di sediakan Microsoft Excel

Jika ada yang ingin di tanyakan bisa reply komen ya

jika terbantu dengan jawaban nya Bisa kali di jadikan yang tercerdas ^ ^


6. perintah untuk menyimpan file lembar kerja excel 2007 yang baru dibuat atau di edit adalah


perintah Save

(Ctrl+S)

7. Perintah yang digunakan untuk menyimpan lembar kerja excel adalah …


Worksheet adalah sebuah lembar kerja pada excel yang terdiri dari 256 kolom dan 65.536 baris. Adapun perintah yang digunakan untuk menyimpan lembar kerja excel adalah CTRL+S.

Penjelasan:

Microsoft Excel atau Microsoft Office Excel adalah sebuah program aplikasi lembar kerja yang dibuat dan didistribusikan oleh Microsoft Corporation yang dapat dijalankan pada Microsoft Windows dan Mac OS. Aplikasi ini digunakan untuk mengolah data dengan otomatis dengan rumus, pengolahan data, pembuatan tabel, pembuatan grafik serta manajemen data.

Langkah-langkah dalam menyimpan file atau lembar kerja pada Microsoft Excel mempunyai dua cara, yaitu dengan menu SAVE dan pintasan keyboard CTRL+S.

- Langkah dengan menu SAVE untuk menyimpan lembar kerja baru:

Klik menu Office ButtonKlik menu saveMemilih lokasi tempat menyimpanMengetikkan nama file pada box "File Name" Lalu pilih Save

- Langkah dengan menu SAVE untuk menyimpan lembar kerja yang sudah di simpan sebelumnya:

Klik menu Office ButtonKlik menu save

- Langkah dengan pintasan keyboard untuk menyimpan lembar kerja:

Tekan tombol CTRL dan S secara bersamaan pada keyboard.

Pelajari lebih lanjut

Pelajari lebih lanjut tentang materi TI: Microsoft Excel pada:

https://brainly.co.id/tugas/44791128

https://brainly.co.id/tugas/25679890

#BelajarBersamaBrainly #SPJ4


8. Untuk membuat lembar kerja baru pada Ms. Excel menggunakan perintah …..​


Jawaban:

Klik Office Button > New.

Pada Kotak Dialog yang muncul Pilih > Blank Workbook > Create.

Untuk membuat workbook baru dari Templates, pilih pada bagian kelompok Templates, Klik Tombol Create.

Pada windows yang muncul, letakkan kursor pada cell B2. Kemudian ketikkanlah data di bawah ini:


9. perintah untuk memodifikasi lembar kolom pada lembar kerja excel adalah


dengan format cell atau bisa dengan ctrl+1

maaf kalo salah :)

10. Perintah untuk menyimpan lembar kerja excel dengan menekan tombol?


perintah untuk menyimpan lembar kerja excel dengan menekan tombol ctrl + s

11. Perintah untuk penyimpan lembar kerja excel dengan menekan tombol...


CTRL+S

SETAU Saya ITU DEHCTRL+S

semoga membantu

12. untuk menambahkan baris pada lembar kerja excel dapat menggunakan perintah....


pakek insert, row kan bisa... apa klik kanan insert row

13. Perintah untuk menyimpang lembar kerja Excel adalah


Jawaban:

save atau kontrol s

Penjelasan:

perintah perintah untuk menyimpan lembar kerja Excel adalah save atau control s


14. Perintah yang digunakan untuk menyimpan lembar kerja excel adalah …


Jawaban:

Menyimpan lembar kerja= Ctrl+S.

Penjelasan:


15. untuk menambahkan baris pada lembar kerja excel dapat menggunakan perintah....


tekan Shift + F11 ,,

Video Terkait


Posting Komentar untuk "Perintah Yang Digunakan Untuk Menyimpan Lembar Kerja Excel Adalah"